Toko Alat Musik Murah Tuban

Sunday, May 25, 2014

Mau nyari Gitar murah untuk wilayah Tuban, Lamongan, Babat, Bojonegoro, Jatirogo, Saya menyarankan datang Mascot music (toko alat music, Guitar, drumband, dll) yg beralamat di Jln.Pattimura no 106 Tuban, tepat sebelah Utara SLTA Negeri 1 Tuban ( Arah ke SLTP Negeri 6 Tubab )

Selain alat music, Mascot music menyediakan juga Sparepart Guitar dan bermacam-macam senar.. Drumband dan Marchingband juga bisa dipesan di toko mascot music Tuban.

Mascot Music Tuban sebagai satu-satunya Toko Alat musik di Kota Tuban Jawa timur belum mempunyai cabang dikota Tuban (kecuali di surabaya). jika ada yg ngaku-ngaku, maka itu bukanlah cabangnya, jadi waspadalah terhadap oknum yg mengatasnamakan Mascot Music Tuban..

Continue Reading...

( Cinta ) - Diam Itu Berlian

Saturday, March 1, 2014

Ron!!! Semua masih sama kan? nyatanya masih segelas kopi dan sebatang rokolah yang selalu setia menemanimu, Ron!!!
 
Aku tahu diam itu adalah emas,...tapi kata kakekku, mengetahui kapan saatnya harus diam adalah berlian...
 
Aku percaya, bukan lantaran kata tak lagi bermakna, jika saat ini aku memilih untuk diam..
 
Jika saat ini masih semu menurutmu, karena memang cinta abstrak adanya,...namun jika nyata menurutku karena ia dapat aku rasakan...
 
Setidaknya pura-pura tidak cinta itu jauh lebih baik dari pada pura-pura cinta.
Continue Reading...

Acara Sakral Sholat Jum'at di Desa Panyuran

Wednesday, February 12, 2014

Bengkulu lagi heboh dg adanya Sholat berhadiah oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, heuheu.. di Desa Panyuran kec palang kab Tuban acara seperti itu hanya untuk anak2 PAUD, karena warga Desa Panyuran lebih sukak Sholat tanpa iming2 imbalan apapun, mereka Sholatnya hanya untuk menyembah Gusti Allah.. itu saja.

Ada hal serupa di Desa Panyuran seperti yg dilakukan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dg acara Sholat Berhadiahnya, tapi ini bukan berhadiah kayak gitu, melainkan, Setiap acara sakral Sholat Jum'at di Desa Panyuran, jalanan di tutup untuk umum karena seperti biasa, tiap hari jum'at usai Sholat Jum'atan, jalanan disepanjang Masjid dipenuhi dengan makanan, yup, warga desa panyuran selalu acara prasmanan, makan2 gratis usai Sholat Jum'at..

Ibu2 desa panyuran sudah menyiapkan makanan disepanjang jalan Desa Panyuran, sementara Bapak2 dan anak lelakinya sedang khusyuk Sholat Jum'atan dimasjid, iringan langkah sendal2 keaspal lelaki yg menuju kemasjid untuk Sholat Jum'at begitu merdu, bahkan burung2 pun ikut berkicau, sungguh suasana jum'at yg indah di Desa Panyuran tak dimiliki oleh desa2 yg lain di Kota Tuban..

Begitulah gambaran Acara Sakral Sholat Jum'at di Desa Panyuran kec Palang Kab Tuban ketika saya jadi Lurah disana kelak, heuheu Salam Sejahtera buat Warga Desa Panyuran dan Salam Hormat Buat Lurah2 Desa Panyuran Sebelum Saya.. Mari bersama2 Membahagiakan Warga Desa Panyuran.
Continue Reading...

Gang Bersih Peduli Lingkungan Desa Panyuran

Tuesday, February 11, 2014

Kalau tanggal tua adalah tanggal yg paling menjenuhkan bagi sebaian orang pada umumnya, hal itu tidak berlaku lagi bagi Masyarakat Desa Panyuran Tuban, karena tanggal tua merupakan ajang perlombaan Gang Bersih Peduli Lingkungan.

Itu adalah acara akhir bulanan warga Desa Panyuran, mereka antusias mengikuti Lomba Gang Bersih Peduli Lingkungan, mereka antusias menjadikan akses jalan menuju rumahnya menjadi asri, nyaman, dan indah dipandang, suatu wujud syukur warga Desa Panyuran dan kepedulian tingkat dewa lah yg menjadikan semangat 45 warga untuk menjadikan gang2 jalanan menuju rumahnya itu jadi sangat indah.

Coba kalian bayangkan, jalan menuju rumah kalian seperti jalan menuju surga, yg sangat indah, asri, nyaman, dan indah dipandang.. secara tidak langsung itu menjadikan masyarakat Desa Panyuran menciptakan rasa sosial yg tinggi didalam jiwanya, bersih, suci, dan mandiri.. heuheu

Yah saya hanya bisa berharap, semoga itu bisa terwujudkan sebelum saya jadi Lurah Desa Panyuran yg baru, karena semakin itu cepat terwujud, semakin cepat kesadaran kita akan lingkungan yg bersih, aman, nyaman, asri, dan indah..

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah sudi membaca ide2 saya sebagai Lurah Masa Depan Desa Panyuran, Tulisan ini murni ingin menjadikan Desa Panyuran jadi Desa yg makmur, indah, dan bersahabat, sekali lagi, mari Membahagiakan warga Desa Panyuran..

Salam sejahtera buat Lurah2 Desa Panyuran sebelum saya.. heuheuheu
Continue Reading...

Taman Desa Panyuran

Nah setelah saya posting ttg Gedung Wargo Mulyo dan Pantai Kelapa Panyuran, apa yg kurang di Desa Panyuran? ada ide???

Taman, yup Desa Panyuran belum mempunyai Taman, apa harus punya taman? nggak juga sih, tapi apa salahnya jika Desa Panyuran punya Taman? malah bagus dong, warga bisa cangkruk'an ditaman ini, jadi nggak perlu jauh2 ke Alun2 kota Tuban, mari kita gagas konsep taman Desa Panyuran Tuban.

Pertama: Taman yg Hijau. sudah pastilah kalau taman itu hijau, heuheuheu.. nanti kita akan bikin taman kita yg nyaman, hijau, asri, dipenuhin pohon2 dan tanaman yg indah2, warga juga boleh menyumbangkan tanaman bonsai yg dimilikinya..
Kedua: Kita akan kasih beberapa macam jenis burung ditaman Desa Panyuran, sehingga kita makin betah ketika nongkrong disini, mendengarkan kicauan burung2 sambil menikmati secangkir kopi hitam, wah mantab bro..
Ketiga: Layaknya taman pada umumnya, disini kita juga sediakan sedikit sarana bermain bagi anak2 warga Desa Panyuran, jadi nanti anak2 bahagia, Orang Tua lebih bahagia.. heuheuheu

Ada satu pertanyaan yg mungkin terlintas dibenak Warga Panyuran ketika membaca postingan saya ini,
APAKAH TAMAN DESA PANYURAN ITU PENTING?
Sebuah pertanyaan bodoh, karena dilihat dari fungsi dan manfaat yang ditimbulkan dari sebuah taman Desa, taman Desa seharusnya menjadi poin penting dalam perencanaan sebuah Desa.

Karena selain berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan Desa Panyuran yang padat aktivitas, taman Desa Panyuran dapat menumbuhkan rasa sosialis yang tinggi di dalam lingkungan Desa Panyuran yang kini mengarah pada individualis. Menumbuhkan rasa toleransi, tidak hanya terhadap sesama manusia melaikan terhadap mahkluk hidup lainnya. Taman yang baik merupakan cerminan Desa dengan manusia (masyarakat) yang baik. Manusia (masyarakat) merupakan aspek penting dalam sebuah Desa, sehingga kualitas manusia (masyarakat) akan mempengaruhi kualitas sebuah Desa.
Jadi keberadaan taman Desa itu penting banget….
 
Segini dulu gagasan saya sebagai Lurah masa depan Desa Panyuran Kec Palang Kab Tuban. tanpa bermaksud menggurui kepada Lurah2 Panyuran sebelum saya, saya mohon maaf.. Salam sejahtera Buat Seluruh Lurah2 Panyuran sebelum saya.. Mari bersama2 membahagiakan warga Panyuran.
Continue Reading...