Cara Unik dan Aneh Mengadu khodam Batu Akik

Malam bro... malam ini aku lagi ngumpul dg teman2 nih, mengadu Khodam Batu Akik.. iya beneran, ini hal aneh tapi nyata, buktikan sendiri kalau ngak percaya.

Cara mengadu Khodam batu akik ini katanya cara kuno, entah benar atau tidak, ini kata temanku, dan temanku katanya temannya juga.. heuheu mbulet bin njlimet yah.

Caranya begini:
- siapkan Batu akik kalian (yg udah jadi cincin loh yah)
- sediakan grenjeng / aluminium foil bekas rokok.
-siapkan kopi buat sajen. Wkwkwkwk

Caranya:
Lilitkan grenjeng / aluminium foil bekas rokok pada cincin akik anda. (Posisinya masukkan grenjeng di cincin, pegang tiap ujung grenjengnya sampai cincin menggantung ditengah grenjeng)
-putar grenjeng pada cincin sampai habis..
Setelah itu hadapkan pada cincin akik yg mau di adu..
Tunggu sampai 5 menit.. lalu buka.

Yg kalah: grenjengnya akan lepas dari cincinnya.. yg menang grenjengnya masih nempel.

*cara ini diatas akal sehat kita, bagaimana mungkin grenjeng yg dililitkan bisa lepas sendiri?

Silahkan dibuktikan sendiri.. sekian

Surat Bodoh Untuk Kekasihku

Kasihku...
Jangan katakan kebodohanku adalah kesalahan.

Kebodohanku dengan mencintaimu.

Aku masih tak sanggup bila harus membisikan kata itu untukmu. Maka dari itu kutuliskan sebuah rasa untukmu.

Dan jangan tertawa, saat aku mengatakan aku melihat panah cahaya yang melesat ke arahku. Tepat menuju dadaku saat pertama kali menatapmu. Aku, jatuh cinta padamu.

Sikap manja dan egoismu yang terkadang membuatku kesal, malah terlihat manis di mataku. Aku membantumu bukan karna perasaanku, itu murni keinginanku untuk melihatmu menjadi orang yang lebih baik.

Terkadang aku tertawa. Apa yang membuatku jatuh cinta padamu selain wajah manis dan senyumanmu?

Baiklah sekarang kau boleh mati dengan mentertawakanku karena apa yang kutulis ini. Tapi perasaanku padamu bukanlah sebuah lelucon, aku hanya ingin kau tahu.

Dan setelah kau membaca surat ini. Kau di perbolehkan untuk tidak membalasnya. Sebab surat ini dikirim bukan untuk dibalas, melainkan hanya agar kau mengerti. Bahwa hingga saat ini, aku masih mencintaimu.

Menginstal Ulang Modem Prolink PHS 101 versiku

Ketika modem kesayanganku PROLINK PHS 101 yg telah kupakai sejak tahun 2011 mengalami kendala, beberapa hari ini aku tidak sempat update blog sampah ini, padahal sudah nawaitu mau menulis selama sebulan penuh dibulan Ramadhan ini..

setelah browsing sana-sini mencari cara menginstal ulang modem prolink PHS 101 yg hasilnya nihil, akhirnya aku delalah kayak dapat bisikan Tuhan dipikiranku: "kenapa ngak nyari di situs resminya PROLINK aja Ron?" dan akhirnya aku menemukan jugak situsnya.. kini siap nyampah di blog lagi dah.. heuheuheu

Ok, kalian ada yang mengalami masalah yg sama kagak?
nih sedikit tips buat kamu kamu dan kamu yg mengalami masalah dalam menginstal ulang modem prolink phs 101: simak aja

- siapin kopi dulu bro.. uppsss lupa, puasa woe.. hahahaaaa
- langsung menuju ke situs resmi prolink DISINI
- masuk kemenu Support, trus cari modem kamu
- kalok ngak mau ribet, nih linknya >> DOWNLOAD DRIVER PROLINK PHS101
- langsung sedot aja, nggak ada tanaman iklan yg meresahkan kok.. tenang ae wes
- langsung extrak aja, trus menuju auto run nya..
- dan selamat modem prolink psh101 njenengan siap dipake lagi..

*INDAHNYA BERBAGI*
 

Menghitung Anugerah - Ramadhan kedua

Hari kedua Ramadhan

Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah memasuki hari kedua, Terima kasih Tuhan untuk umur ini, umur yang sangat berharga dibulan suci ini.

Terima kasih Tuhan, indomie kuah rasa kare menjadi teman sahur, kemalasan untuk membeli makan sahur terobati dengan adanya indomie ini, mungkin indomie adalah satu-satunya yang dapat diandalkan saat bulan suci ini, harga yang murah jauh berbanding dengan perut yang kenyang.. ah.. ngiklan gratis hehehee

Terima kasih Tuhan, Riqzi masih mengalir di hari ini, sambung nyawa buat kami, yah, uang masih menjadi tumpuan buat keperluan kami sebagai manusia.. Terima Kasih Tuhan.

Terima kasih untuk menu berbuka puasa hari ini Tuhan, sepiring nasi dengan Ayam goreng, krupuk, dan es siwalan, sungguh pas dan terasa nikmat..

Terima kasih Tuhan.. Anugerah2 di hari kedua Ramadhan ini sangat aku syukuri..

Menghitung Anugerah - 1 Ramadhan 2015

Usai terawih di masjid agung Tuban, kembali posting ah....

Terima kasih Tuhan atas Rizqi di awal Ramadhan ini, Aku bisa menjalankan dg ibadah puasa dg santai sekali, bahkan tanpa rasa haus sedikitpun..
Terima kasih atas Rizqi pemasukan tokoku ya Allah, ada pemasukan diawal Ramadhan adalah berkah tersendiri, yah karena sangat sedikit orang yg mementingkan hobby bermusiknya di bulan suci ini..
Terima kasih karena Kau kirim kostumer yang tidak bawel alias cerewet.. terima kasih terima kasih

Terima kasih untuk Hidangan Buka Puasa ini ya Allah, Bebek Goreng dan Ayam gorengnya sungguh nikmat, sambal petirnya terasa banget, buah blimbing dan jambunya begitu frees, minuman es blewah yang manis, Terima kasih banget Tuhan..

Terima Kasih untuk semua hal yang terjadi di awal Ramadhan ini Tuhan, Terima kasih untuk umur ini, Terima kasih untuk nikmatnya kopi panas sehabis terawih ini.. Terima Kasih Tuhan

#HariPertamaRamadhan2015